Kamis, 21 April 2011

Apa itu Pengusaha

Diterbitkan Ciptakan ilmu bisnis di 14.09 ,
Pengusaha.? ini yang membuat semua orang berpikir, tanpa disadari bahwa sebagian dari diri manusia ada jiwa pengusaha namun dia tak pernah mengolahnya.
Muda, Kaya adalah keinginan namun banyak sekali tak mewujudkan impiannya. Bukan berarti hanya memikirkan uanng, namun dari situlah sesorang dapat memberi untuk orang banyak yang membutuhkan.
Pengusaha Muda?
Pengusaha Muda ialah menyajikan berbagai ide, solusi, artikel dan masukan-masukan dari berbagai sumber.

Dibuat berdasarkan keyakinan bahwa generasi muda Indonesia bukanlah generasi yang hanya dianggap sebagai generasi yang tidak mampu memberikan kontribusi bagi negara, tetapi mereka sanggup untuk menjawab segala tantangan yang ada dalam dunia bisnis di negara ini juga di dunia.

Setiap kegagalan adalah pelajaran yang mendorong pengusaha untuk mencoba pendekatan baru yang belum pemah dicoba sebelumnya. Bagi pengusaha sejati, BERANI GAGAL berarti BERANI BELAJAR. Karena sukses hanyalah pijakan terakhir dari tangga kegagalan.
Mengapa orang akan tenggelam apabila jatuh ke dalam air? Bukanlah karena dia tak dapat berenang. Melainkan orang tenggelam karena dia menetap disitu dan tidak menggerakkan dirinya ke tempat lain. (Billy P.S. Lim)
Jangan ukur seseorang dengan menghitung berapa kali dia jatuh, ukurlah ia dengan beberapa kali dia sanggup bangkit kembali.


Back Top

4 komentar:

  1. Mantap , harus jadi pengusah mudah

  2. ya allah selalu doakan hamba semoga menjadi pengusaha yg MUDA .amieen

  3. Pengusaha yang bermanfaat buat orang lain

Posting Komentar